TMMD Desa Kumpulrejo Hari Ini Dibuka Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, pagi ini, Senin (15/10) membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur, mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan 13 Nopember 2018.

Upacara pembukaan TMMD ini diikuti 1 SSK anggota Kodim 0813, 1 SST anggota Polres, 1 SST Brimob,1 SST Satpol PP, Linmas, Mahasiswa, Pelajar dan anggota Pencak Silat dengan mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju Sejahtera Dan Demokratis”.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa progam TMMD merupakan wujud kegiatan TNI yang dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan sebagai sarana TNI manunggal dengan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas TNI di bagi dua yaitu tugas perang dan tugas selain perang, diantaranya adalah pelaksanaan TMMD pada saat ini.

“Sasaran TMMD diantaranya sasaran fisik yaitu pembangunan infrastruktur Desa, dan pembangunan non fisik diantaranya pemberian wawasan kebangsaan dan pelayanan kesehatan masyarakat,” tandas Bupati Anna Muawanah.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD diantaranya Forpimda Bojojegoro, Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch Sulistiyono, Kasiintel Rem 082/CPYJ Letkol Inf Abdul Hamid, Ketua DPRD Bojonegoro H. Sigit Hariyonto, SKPD Bojonegoro, Kasdim 0813 Mayor Inf Hairil Achmad, para Danramil dan Kapolsek, Muspika serta tamu undangan lain.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan