TMMD Ke-95 Bojonegoro, “Gebyar Topeng” Sambut Kedatangan Rombongan

BOJONEGORO,-   Tari “Gebyar Topeng” sambut kedatangan rombongan kehormatan, pada acara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 Tahun 2015 Kodim 0813 Bojonegoro, Rabu (28/10).

Acara yang dipusatkan diLapangan Desa Bakung, Kecamatan Kanor tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Provinsi Jatim, Dr. Ir. H. RB Fattah Jasin, M.S., Asrendam V/Brw, Kolonel Kav Muslimin Fahsyah, Aster Kasdam V/Brw, Kolonel Kav Sugiono, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin, para Danramil Jajaran Kodim 0813, para Kepala SKPD, Muspika Kecamatan Kanor serta Kepala Desa se-wilayah Kecamatan Kanor.

Tari Gebyar Topeng, merupakan kesenian hasil binaan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro, disuguhkan dalam rangka mendukung penutupan Program TMMD ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro, yang telah selesai dilaksanakan selama 21 hari, dari tanggal 8 hingga 28 Oktober 2015.

Kemitraan antara TNI dan Pemerintahan Kabupaten bukan hanya sekali ini saja, tetapi sudah beberapa kali, sehingga mendapat respon positif dan apresiasi atas kerjasama yang baik itu, khususnya dengan Kodim 0813 Bojonegoro.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan TMMD sebetulnya masih merupakan fasilitas dasar yang standar meski sudah dapat dimanfaatkan masyarakat, namun untuk memperoleh dayaguna yang lebih besar, sangat dipengaruhi oleh kemauan masyarakat sendiri untuk mengembangkannya. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan