TMMD ke-95, Dandim 0813 Tinjau Pemavingan Jalan Desa

BOJONEGORO,-  Untuk mengetahui perkembangan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95, Kemarin Sabtu (17/10) Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas melakukan pengecekan dilokasi kegiatan TMMD di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro Jawa Timur.

Adapun Lokasi yang ditinjau oleh Dandim 0813 diantaranya Pemavingan Jalan Lingkungan yang berada di RT. 02 RW 03 Dusun Bakung Desa Bakung.

“Pemavingan Jalan Lingkungan dengan panjang 140 meter dan lebar 2,7 meter tersebut, sudah pada tahap finishing dan direncanakan akan selesai hari ini Minggu (18/10)” kata Kepala Desa, Kaulan.

sebelumnya, dimana sasaran kegiatan fisik pemavingan jalan lingkungan yang ditinjau oleh Dandim 0813 tersebut, berbagai Komponen mulai dari Kepolisian, Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi serta warga masyarakat setempat dengan penuh semangat kegotong-royongan membantu TNI dari Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro bersama-sama melaksanakan kerja bakti pemavingan jalan tersebut.

“Terimakasih Kami Ucapkan pada semua Pihak yang telah peduli untuk bersama-sama bekerja, untuk mempercepat penyelesaian pemavingan jalan ini” ujarnya.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan