TMMD ke-95, Kemenag Bojonegoro Serahkan Bantuan

BOJONEGORO,-   Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro, melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, memberikan bantuan dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 95 di Desa Bakung  Kecamatan Kanor, pada Selasa (13/10).

Bantuan diberikan secara simbolis oleh M. Abu Naim, S.Hi., dari KUA Kecamatan Kanor yang diterima oleh Kepala Dusun (Kasun) Bakung, Supriyono.

Adapun bantuan tersebut berupa Al-Qur ‘an 28 exemplar, Al-Qur’ an dan terjemahannya 10 exemplar dan Juz Amma 25 exemplar.

“Kami sangat senang sekali, atas bantuan ini dan Ucapan terimakasih kepada Kemenag Bojonegoro ” kata Kepala Dusun (Jogoboyo), Supriyono.

Hal senada juga diucapkan, oleh Kepala Desa Bakung, Kaulan, dengan adanya bantuan ini sangat berguna untuk perpustakaan Desa dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Desa Bakung Kecamatan Kanor.

Lebih lanjut, Kepala Desa mengatakan, bantuan tersebut sebagian untuk dipergunakan di Musholla yang berada di Kantor Balai Desa, guna menunjang kegiatan Keagamaan, diharapkan bisa menjadikan minat dan tambahan semangat warga masyarakat, terutama anak-anak sebagai generasi penerus. (triss/ADMC0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan