TMMD Ke-95, Kodim 0813 Bojonegoro Bangun Sasaran Tambahan

BOJONEGORO,-     Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 Kodim 0813 Bojonegoro, yang dilaksanakan di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, menambahkan 354 unit pembangunan Jamban, pembangunan Jamban tersebut merupakan sasaran fisik diluar program yang sudah direncanakan.
“Pembangunan Jamban tersebut, diluar Program TMMD ke-95, hal ini merupakan permintaan masyarakat berdasarkan kondisi Desa Bakung dan atas pertimbangan Kodim 0813 Bojonegoro, sekaligus untuk mensukseskan pembangunan sejuta jamban keluarga” kata Kapten Inf Ilyas Rosidi, Danramil 0813-10/Kanor.
Pembangunan Jamban yang dilaksanakan atas kerja sama dengan pihak lain, yakni Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), dan dari berbagai Kesatuan serta warga setempat yang merasa lebih beruntung dan merasa terpanggil untuk mendukung kebutuhan dasar warga setempat.
“Sehingga diharapkan, pengerjaannya dapat berjalan baik dan dapat  diselesaikan tepat waktu” tambahnya.
Pelaksanaan pembangunan jamban keluarga, juga untuk mensosialisasikan dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat bagi warga setempat.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan