TMMD ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro, Di Tutup

BOJONEGORO,- Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 Tahun 2015 resmi berakhir, ini ditandai dengan pelaksanaan upacara di Lapangan Desa Bakung Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/10).

Kepala Bappeda Jatim, Dr. Ir. H. RB Fattah Jasin, M.S., bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Ke-95, membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur mengatakan, Menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, baik dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Jajaran TNI, dan Masyarakat atas pertisipasi aktifnya dalam memberikan dukungan pada penyelenggaraan TMMD ke-95 di Jawa Timur.

Selain itu, Gubernur juga mengharapkan, dengan penyelenggaraan TMMD yang terencana dan terkoordinir dengan baik ini, dapat menjadi salah satu solusi sekaligus bentuk peran serta nyata dalam mempercepat upaya pembangunan daerah diberbagai pelosok Jawa Timur, hal ini sesuai dengan tema TMMD ke-95 Tahun 2015 yaitu “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI, Polri, Kementerian/LNPK Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa Lainya Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Melalui Program TMMD Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Perdesaan”.

Hadir dalam acara penutupan TMMD ke-95 diantaranya, Asrendam V/Brw, Kolonel Kav Muslimin Fahsyah, Aster Kasdam V/Brw, Kolonel Kav Sugiono, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer, para Kepala SKPD, Muspika Kecamatan Kanor, para Danrami Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Kepala Desa Se-wilayah Kecamatan Kanor serta tamu undangan. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan