TMMD, Warga Bakung Dapat Pengobatan Gratis

BOJONEGORO,-    Sekitar 100 warga Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, mengikuti pemeriksaan kesehatan serta pengobatan massal secara gratis dari Dinas Kesehatan dan BPPKB Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, kemarin Kamis (08/10).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Pembantu Desa Bakung Kecamatan Kanor, merupakan salah satu Kegiatan (sasaran) Non fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 95 di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Pengobatan massal yang didominasi oleh warga masyarakat lansia, berjalan dengan tertib sesuai absen kedatangan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Bidang Pelayanan KB Bojonegoro (Muslikh) mengatakan, bahwa terselenggaranya kegiatan Pengobatan massal secara gratis tersebut atas kerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya yakni Kodim 0813 Bojonegoro karena kegiatan ini salah satu kegiatan non fisik dari TMMD.

Sementara itu, secara terpisah Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Teguh Irianto mengatakan, dengan digelarnya pengobatan massal dalam rangka TMMD ke- 95 tahun 2015 guna mensinergikan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan