TNI-Polri Bojonegoro Buka Puasa Bersama

BOJONEGORO, –     Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Bojonegoro bersama  Kodim 0813 menggelar buka puasa bersama di Lapangan Tunggal Panaluan Mapolres setempat, Sabtu (02/06/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., Kapolres AKBP Ary Fadli, Kasatpol PP, Ketua FKUB, PJU Polres, para Danramil dan Kapolsek se- Bojonegoro, anggota Kompi 3 Den C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Subdenpom, serta anggota Satpol PP dan anggota Polres Bojonegoro.

Disela kegiatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan tersebut dilakukan untuk menambah dan meningkatkan soliditas serta kerjasama yang baik dalam hal apapun dengan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kita tingkatkan hubungan yang harmonis ini supaya kedepan kita semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas. Sehingga Bojonegoro semakin aman, nyaman dan tentunya damai,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat terutama instansi-instansi terkait untuk bersama-sama membangun dan menciptakan Kabupaten Bojonegoro yang damai sesuai peran dan tugas masing-masing dan tetap menjaga sinergitas serta soliditas.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengatakan dengan terjalinnya sinergitas yang semakin baik ini segala pekerjaan akan semakin ringan.

“Tentu semua itu tak lain adalah demi kenyamanan masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya.[puj/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan