TNI-Polri Dan Satpol PP Bojonegoro Patroli Oklik Dan Sahur On The Road

BOJONEGORO, –    Kodim 0813, Polres dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (18/5/2019) dini hari tadi menggelar Patroli ‘Oklik’ dan Sahur On The Road (SOTR) bersama dengan mengelilingi Kota Bojonegoro.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dengan tujuan untuk membangunkan masyarakat yang akan melaksanakan makan sahur.

“Selain itu juga, kegiatan bersinergi antar aparat keamanan ini guna menjaga keamanan,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Lebih lanjut disampaikan bahwa patroli SOTR dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dimana Polres Bojonegoro memiliki program Gebyar Santri Plus Angling Dharma.

“Yakni gerakan TNI-Polri, dan Satpol PP Bojonegoro bersinergi untuk melayani masyarakat, serta memberikan pengamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menambahkan.

Setibanya di Terminal Rajekwesi, rombongan dalam patroli Oklik berhenti untuk melaksanakan sahur bersama dengan berbagi nasi bungkus kepada tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat yang ada di Terminal Rajekwesi Bojonegoro.(*)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan