TNI-Polri Kasiman Lakukan Pengamanan Fun Bike

BOJONEGORO, –      Bersama anggota Kepolisian dari Polsek Kasiman, personel TNI Koramil 0813-12/Kasiman, melakukan Pengamanan kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai), di lapangan Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (9/9).

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut, merupakan agenda tiap tahun. Hadir diantaranya dalam kegiatan ini anggota DPR RI Ir. H. S.W Yudha, ME., MSc., anggota DPR Provinsi Jatim Freddy  Poernomo, Muspika, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan beserta perangkat Desa.

Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Inf Ratik mengatakan bahwa di setiap simpul jalan sepanjang rute fun bike, dilakukan pemplotingan personel TNI dan Polri yang dibantu anggota Satpol PP Kasiman.

“Ploting anggota tersebut, untuk mengamankan dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ikut fun bike ini, untuk senantiasa menjaga keselamatan dan selalu waspada terhadap arus lalu lintas,” ujarnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00wib juga dihibur orkes melayu. Hingga selesainya kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan aman.[triss12]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan