Upacara 17-an, Kasdim 0813 Bojonegoro Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

BOJONEGORO, –    Sebagai upaya mendorong peningkatan disiplin dan kinerja Personel, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Upacara 17-an di Bulan Maret 2016, dihalaman Makodim, Jalan Hos Coroaminoto No. 51, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Upacar Bendera ini merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air” ujar Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara tersebut.

Lebih lanjut disampaikan, diharapkan upacara tersebut tidak hanya dimaknai sebagai bentuk tradisi corp. Namun, agar hakekat dan tujuan yang terkandung pada upacara tersebut, dijadikan sebuah pengabdian sebagai Bhayangkari dan Abdi Negara.

“Selaku Panglima Kodam V/Brawijaya dan Pribadi, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dimanapun berada. Atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdianya” tuturnya saat membacakan amanat Pangdam V/ Brawijaya pada upacara 17-an tersebut.

Ditambakan, selain itu juga segenap Anggota TNI dan PNS agar dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun, jauhi dan hindari hal-hal yang berhubungan dengan pelanggaran. Sebab setiap pelanggaran pasti ada konsekuensi hukumnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan