Upacara Bendera, Dandim Bojonegoro Bacakan Amanat Panglima TNI

BOJONEGORO, –       Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Kamis (18/4/2019) pagi menggelar Upacara Bendera, dilapangan Makodim setempat. Dengan Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol.

Upacara Bendera diikuti prajurit TNI dari Tiga Matra, yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta anggota PNS Kodim 0813 Bojonegoro.

Selaku Inspektur Upacara, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. Dalam amanatnya, Panglima TNI memberikan penekanan dan himbauan yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI, yang diantaranya tentang pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan baik.

 

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Pemilu berjalan dengan baik. Selanjutnya kita juga harus berdoa agar tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Sudah tentu tahapan tersebut masih membutuhkan perhatian kita semua. TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai. Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk terus melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawabnya.

“Saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing. Tingkatkan terus kepekaan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut. Bangun terus kedewasaan berdemokrasi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Panglima TNI juga mengingatkan kepada kita semua untuk terus memelihara semangat dan kondisi mental serta fisik para prajurit dan PNS TNI.

“Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terus semangat dan prima,” tandas Panglima TNI.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan