Upacara Bendera, Dandim Bojonegoro Ucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1437 H”

BOJONEGORO, –     Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, tidak henti-hentinya terus menggugah semangat para Prajuritnya untuk mengemban setiap tugas yang dipikulnya. Memasuki hari pertama di Bulan Suci Ramadhan, hal itu agar dijadikan bulan yang lebih bersemangat dan produktif dalam melaksanakan tugas.

Hal itu disampaikan oleh Letkol Kav Donova Pri Pamungkas saat memimpin Upacara Bendera hari Senin (06/06), dihalaman Makodim 0813 Bojonegoro, Jalan Hos Cokroaminoto No. 51 Bojonegoro, Jawa Timur.

“Ramadhan ini merupakan momen yang penting untuk berlomba-lomba dalam mendapatkan pahala, disamping itu harus tetap terjaganya propesionalitas sebagai Prajurit” ujarnya.

Sebelumnya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan” selamat menunaikan Ibadah Puasa 1437H kepada segenap Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Melalui Bulan yang penuh berkah ini pula, agar kita selalu menjaga dan meningkatkan komunikasi. Baik itu komunikasi ke dalam maupun komunikasi keluar dengan masyarakat luas” pungkas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan