Upacara Hari Pendidikan Nasional Di Alun-Alun Bojonegoro Berlangsung Khidmat

BOJONEGORO, –     Ribuan peserta mulai dari TNI Polri, PNS Pemkab, Mahasiswa dan Pelajar di Bojonegoro, Rabu (2/5/2018) turut mengikuti upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini mengusung tema ” Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, yang menyampaikan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan.

“Hal ini sebagaimana yang tercermin dalam ajaran, pemikiran,  dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres meminta para Insan pendidikan dan kebudayaan senantiasa penuh bersyukur.

“Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti, untuk menguatkan pendidikan dan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat,” pungkas AKBP Ary Fadli.

Upacara yang diikuti ribuan peserta ini berlangsung khidmat dan lancar.[triss/puj/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan