Wabup Bojonegoro Lepas Peserta Jeep Adventure Offroad Bhakti Sosial Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO,–  Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, pagi ini Sabtu (26/09) pukul 08:00 WIB melepas peserta Jeep Adventure Off Road wisata hutan dalam rangka Bhakti Sosial (Baksos) Kodim 0813 Bojonegoro dalam  rangkaian kegiatan HUT TNI ke-70 dan menjelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 bertempat didepan halaman Makodim 0813 Jl. HOS Cokroaminoto Bojonegoro.

Kegiatan Jeep Adventure Off Road dan Bhakti sosial yang diikuti oleh 200 Jeep dari berbagai komunitas di Jawa Timur dan Jawa Tengah ini akan menuju Lokasi Bhakti Sosial di Dusun Sekidang Desa Soko Kecamatan Temayang dengan mengangkut barang-barang bantuan persembahan dari para Dermawan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kodim 0813 yang bekerja sama dengan Suzuki Jimny Club (SJCB) Bojonegoro, Lions Club (LCB) Bojonegoro dan Taft Diesel Indonesia (TDI) serta semua pihak atas terselenggaranya Jeep Adventure Offroad yang dikemas dalam Bhakti Sosial” ungkap Setyo Hartono dalam apresiasinya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0813 Bojonegoro (Letkol Kav Donova Pri Pamungkas) mengatakan, agar seluruh peserta Jeep Adventure Offroad untuk menjaga keamanan selama perjalanan hingga tiba ditempat tujuan.

“Para peserta mohon hati-hati dalam perjalanan, karena akan melewati jalan raya kurang lebih 55 Km, yang tentunya jalan umum yang sangat ramai, dalam iring-iringan nanti akan dikawal oleh Patroli Pengawal (Patwal) dari Polres Bojonegoro dan Subden POM” kata Dandim 0813, menjelaskan.

Rencananya warga (Dusun Sekidang) setempat akan menerima bantuan diantaranya pengobatan atau cek kesehatan gratis, paket sembako dan peralatan ibadah serta nantinya disana (Dusun Sekidang) dilakukan perbaikan tempat ibadah (Musholla), dimana yang  sebelumnya Musholla tersebut berdinding bata tanpa disemen, akan diplester dan dicat secara permanen.

Selain itu, Juga akan diberikan pula paket alat-alat pendidikan, paket untuk Balita, 100 kursi plastik kerjasama dari Perusahaan Migas yang mengoperatori Blok Cepu (EMCL), Pemerintah Desa (Pemdes) Pasinan Kecamatan Baureno dan Bravo Swalayan serta para Pelajar.

Melalui kegiatan Jeep Adventure Off Road Bhakti Sosial Kodim 0813 Bojonegoro, nantinya diharapkan sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan serta melatih jiwa sosial.

Selain kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD (Suyuti), Forpimda dari Pengadilan Negeri oleh Hakim Rizal serta Ketua Persatuan Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH. Alammul Huda (Gus Huda) yang sekaligus Ketua Lions Club (LCB) Bojonegoro. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan