Wasbang Kepada Linmas Di Desa Sidomukti

Koramil 0813/12 Kasiman – Pada tanggal 06-08-2014 melaksanakan sosialisasi Wasbang ( Wawasan Kebangsaan ) kepada linmas di Desa Sidomukti kecamatan Kasiman kabupaten Bojonegoro.
Dengan kegiatan Wasbang ( Wawasan Kebangsaan )agar linmas memahami dan menghayati Wasbang sehingga dapat melaksanakan dan mengaplikasikan dalam kehidupannya sehari hari.
Kegiatan Wasbang ( Wawasan Kebangsaan )mendapatkan tanggapan positif dan antusias dari perangkat desa sidomukti dan anggota linmas.
Didepan para linmas Babinsa Koramil 12 Kasiman beserta Babin Kamtibmas, yang diwakili oleh sertu fredy dan Bripol Bagio, menyampaikan bahwa tanggung jawab keamanan Desa bukan semata mata tertuju kepada Babinsa dan Babin Kamtibmas tapi keamanan Dasa merupakan tanggung jawab kita bersama bersama komponen masyarakat.
Kegiatan Wasbang ( Wawasan Kebangsaan ) dilaksanakan di pendopo balai desa sidomukti dan dilanjutkan koordinasi tentang pelaksanaan pengamanan dalam rangka sedekah bumi.
Dengan demikian Koramil 12 Kasiman yang diwakili Babinsa An. Sertu Fredy menghimbau agar keamanan diwlayah Desa Sidomukti dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sesuai apa yang diharapkan oleh kita semua. Koramil 0813/12 Kasiman

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan