Wujudkan wong Jonegoro Yang Sehat, Cerdas, Produktif Dan Bahagia, Aparatur Pemerintah Tingkatkan Kapasitasnya

BOJONEGORO,-            Sebagai upaya mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Bahagia, Pemerintah Kecamatan Sukosewu, menggelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa yang Tepat, Cepat dan Bermanfaat, di Pendopo Kecamatan Sukosewu, pada Senin (23/11/2015).

Kegiatan Sosialisasi yang dihadiri 200 orang, diantaranya adalah Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Ketua DPRD, Mitroatin, Kepala Kejaksaan, Danramil 0813-21/Sukosewu, Kapten Inf Panidi, Kapolsek, Kepala Desa se-Kecamatan Sukosewu.

Dalam Sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro mengatakan, bahwa sebagai Aparatur Pemerintah hendaknya dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, terutama dalam kepemimpinan serta Akhlak.

“Pemimpin adalah penanggung jawab setiap permasalahan, baik permasalahan yang dilakukan oleh anggotanya sendiri maupun yang dilakukan oleh masyarakat” ujar Dandim 0813, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Lebih lanjut disampaikan, setiap aparatur pemerintah mempunyai fungsi dan peran masing-masing, dengan keamanan dan ketahanan masyarakat dapat ditingkatkan kinerja bagi aparatur tersebut.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Suyoto, menyampaikan, sebagai aparatur pemerintah yang melayani masyarakat, harus mampu memajukan kesejahteraan umum, melindungi segenap Bangsa Indonesia, mencerdaskan kehidupan Bangsa dan berperan aktif mewujudkan kemanusiaan dan keadilan yang beradap.

“Tugas untuk melindungi, sebagai pertahanan dan keamanan adalah tugas TNI dan Polri, pemerintahan Eksekutif yakni yang dimulai dari bawah adalah Pemerintahan Desa haruslah terjalin kerjasama, dengan tujuan untuk mewyjudkan kesejahteraan masyarakat” kata Bupati.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan